Saturday, May 24, 2008

letih di penghujung minggu...

kok kayaknya capek yah....
bukan nya hidup ini sangat indah...
seindah saat perjalanan menuju pelabuhan
seindah saat perjalananku menuju pantai
dan seindah saat aku mengamati senja

saat itu serasa damai sekali...
terlebih saat tangan ini digenggam erat
seakan kami akan selalu bersama, tak ada kekhawatiran untuk melangkah
dan tak ada risau karena aku selalu merasa nyaman dan terlindungi

saat ini yang aku rindukan adalah senyum yang lepas
dari mereka yang ada diantara ku
tatapan mata yang penuh makna diantara ruang yang hampa
ta....meski hanya sesaat bertemu diatara letih
ta...meski hanya menatap sebelum aku berajak untuk pulang
ta...meski belum nyata ada untuk waktu nya tiba
tapi itu semua cukup bikin aku merasa ada
diantara yang maya...
terima kasih...

No comments: