Friday, October 10, 2008

lebaran 2008

tahun ini adalah tahun nya bersilaturahmi ke tempat eyang, yang sangat sayang dengan cucu pertama nya ini "embah mama" aku memanggilnya. berangkat dengan kerinduan dengan pulau bali, dan semangat bersilaturahmi dan juga piknik....
bertemu dengan keluarga2 papa dan bermain air, memandang pantai dan menikmati indah nya pulau dewata.

ambil jatah libur diawal, hingga tiba dirumah sebelum orang2 berniat untuk mudik, "jojo" dan pengemudi nya antarkan aku selamat sampai dengan tujuan....
kali ini bukan serpihan rasa ku yang temani aku untuk pulang menjelang lebaran, dialah seorang yang sangat bisa mengerti tanpa harus bertanya. yups....tapi dari aku, biasa aja...still on the right track...

lebaran kali ini adalah penuh dengan nama...
yang kusebut hanyalah nama, karena aku belum YAKIN tentukan mana yang berkenan dihati
banyak pertanyaan yang mengarah pada "kapan tiba waktunya?"
tapi sementara waktu, hanya senyum dan "insyallah tahun depan....?!"
ya ya....perkataan adalah doa bukan???

amien....
ya gitu deh, sesampai di rumah. bersilaturahmi ke beberapa teman dan ada moment aku bertemu dengan orang lama tapi baru (lho....) ya boleh lah...

ya pokoknya berjuang......

1 comment:

riuusa said...

aoooooo.....
salam kenal..


hahahhahaaha....
halu mbak...
maaf lahir batin ya....