Wednesday, January 28, 2009

Jadi ingat "IKRAR ORANG PENTING"....

sudah hampir satu bulan ini di setiap pagi ku tidak lagi mengikrarkannya bersama2...
sedikit kangen untuk meng IKRAR kannya....

sebuah pernyataan yang bisa diselami dan diamalkan dalam setiap hari nya..
simak saja isi nya...


Aku orang penting, orang lain juga penting

aku tidak akan gunakan pentingnya aku untuk menjatuhkan orang lain
dan aku tidak akan biarkan pentingnya orang lain untuk menjatuhkan aku
aku tidak akan berprasangka buruk terhadap diriku dan orang lain
dan aku harus mutlak jujur kepada diriku dan juga orang lain

terima kasih bos, atas 1 bait nya, karena itu bisa jadi doa dan acuan di tiap pagi kita sebelum kita melakukan banyak hal
agar kita bisa menjadi manusia yang baik dan berguna

yups...make semarang comfort

2 comments:

riuusa said...

waduh....
baca blognya
aku jadi keinget ama ikrar itu..
kayaknya dah lama banget ga mengucapkannya...
beberapa kali aku juga menelaah...yah memahami dan menjalankan ikrar itu lebih melapangkan dada...lebih bisa bikin ikhlas...
hahahahaha....

Rosid Ridho said...

ngg,, ikrar untuk apakah itu...?? ;D

[salam kenal]