Tuesday, October 6, 2009

ada yang kurang enak di hati...

yah...ada yang kurang enak di hati...
sedikit sih, tapi rasanya kok sakit yah...
apa yang musti dilakuin agar rasa itu bisa hilang?
ingin nya punya hati yang sehat dan pikiran yang jernih.
tapi untuk satu hal itu rasanya memang belum bisa terima...
ya karena memang hal yang tidak sewajarnya dirasakan dan ditentang arusnya...
tapi apa kelanjutannya?
dears...aku harap semuanya bisa berlalu dan aku dapt menuju ke pintu ku...
pintu dimana aku bisa mendapatkan temoat yang baru
lebih berwarna, sejuk, indah dan nyaman
pintu itu sudah terlihat di depan mata, hanya saja masih perlu banyak pengorbanan untuk meraih tangkai pintu itu dan mendorongnya...

aku menghimpun kekuatanku untuk lakukan itu...
dia pun lebih berupaya untuk meraih tuasnya dan membukakan pintu untuk ku...
beri kemudahan itu ya Robb....atas restu dan atas Ijin Mu...
aku menghadap dan berharap...

karena aku yakin aku pasti Bahagia nanatinya...
amien...:)

No comments: