Wednesday, December 19, 2007

selalu ada yang bikin gemes....

Menjelang liburan aku selalu punya rencana. berupaya agar liburan ku menjadi lebih bermanfaat dan menyenangkan...
dan menjelang liburan lebaran Idul Adha dan Natal, aku ingin mengawali nya dengan sesuatu yang sedikit membuat ku "deg deg an.." - have appoitment with someone

seorang ini cukup unik dan cukup bikin aku gregetan, tidak bisa ditebak.
jadi cukup relevan jika aku sedikit merasa "deg deg an" untuk bikin appoitment dengan "dia"
seakan akan aku memencet tombol "enter" dan akan segera memulai permainan,
adventure games yang butuh strategi dan berhati-hati dalam bermain
hehehehe.... mungkin terlalu berlebihan, tapi itu yang benar2 terjadi :)

dan sesuai dengan perkiraan ku.....
menjelang sore yang bikin aku deg deg an, dia punya cara lain untuk bikin deg deg an ku hilang dalam seketika......

janji ditangguhkan

dan seperti biasa, dia punya cara lain untuk bikin aku semakin "nervous" menjelang pertemuan....
baiklah....apa pun itu
sedikit salut dengan perlakuan itu
thanks karena cukup bikin warna di buku indah ku
juga sedikit cerita di Blog ku....

keep in your way girls....

No comments: